Sudah Tau Blom Ada Whatsapp Web untuk Laptop atau PC?

Tahukah Anda bahwa aplikasi WhatsApp Anda juga bisa dibuka dengan laptop atau PC? Jadi, WhatsApp Web bertujuan untuk membuka aplikasi WhatsApp di ponsel kita dan menampilkan versi website. Hal ini sangat memudahkan pengguna yang ingin bekerja tanpa khawatir memegang ponsel.

Aplikasi WhatsApp bertindak sebagai alat komunikasi yang menggunakan koneksi internet untuk menghubungkan kita ke berbagai belahan dunia. Ada beberapa cara komunikasi yang dimiliki oleh WhatsApp, mulai dari pesan teks, panggilan suara, panggilan video, pengiriman foto, pengiriman video dan pengiriman data pekerjaan secara instan.

Cara Buka Whatsapp Web untuk Laptop atau PC?

Desktop WhatsApp untuk Windows

Kini Whatsapp Web hadir untuk menawarkan solusi atau untuk memudahkan Anda yang aktivitas sehari-harinya terutama menggunakan laptop atau PC agar komunikasi tetap berjalan lancar. Misalnya, jika Anda seorang fotografer atau desainer grafis, Whatsapp Web sangat cocok untuk mengomunikasikan cara mengirim pekerjaan ke klien tanpa harus menghubungkan ponsel kita terlebih dahulu untuk mengirim pekerjaan. Buka saja di https://web.whatsapp.com.

Nah, berikut cara menggunakan Whatsapp Web di Laptop:

  • Masuk Situs WA Web. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka browser chrome ataupun mozilla lalu ketik web.whatsapp.com. Kemudian, pada layar laptop/PC akan muncul tampilan WhatsApp Web scan QR code.
  • Hubungkan dengan HP. Agar bisa menggunakan Whatsapp Website, maka pengguna perlu membuka aplikasinya WhatsApp dan kemudian pilih bagian setting atau pengaturan dan pilih WhatApp Web/Desktop untuk pengguna Iphone. Nah Kalau untuk kamu yang pengguna Android bisa dilakukan dengan cara pilih menu dan pilih WhatsApp Web.
  • Setelah memilih WhatsApp Web, arahkan Hp kamu ke layar laptop untuk melakukan proses scan QR code. dan Jika proses berhasil melakukan scan, maka akan muncul tampilan whatsapp websitenya di layar laptop kamu.
  • Jika kamu ingin keluar dari websitenya, ada 2 cara yaitu harus membuka aplikasi WhatsApp di Hp Kam dan pilih menu WhatsApp Web dan log out atau keluar. sedangkan cara kedua bisa langsung keluar dari WA Web dengan cara pilih menu yang sebelah kanan profil yang ada titik 3 lalu pilih Log Out.
Banyak diminati :  Aplikasi Whastapp Kamu Terhapus? Begini Cara Mengembalikannya

Whatsapp Dekstop Version

Selain Whatsapp Web, ada juga versi desktop, atau Anda perlu mengunduh dan menginstalnya di laptop/PC Windows atau MAC terlebih dahulu. Ini sangat cocok untuk digunakan di laptop atau PC/Mac Anda sendiri, jadi setelah mengunduh dan menginstalnya seperti program biasa, lanjutkan dan selesai, biasanya akan muncul ikon di desktop dan klik saja. Untuk mendaftar, sama dengan versi website, Anda perlu memindai kode QR terlebih dahulu.

Apakah Anda ingin mencoba mengunduh? Silakan coba tautan berikut:

Mac OS X 10.10 dan yang lebih baru : Link Download
Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 64-bit) : Link Download
Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 32-bit) : Link Download

Sekedar saran untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan whatsapp web jangan sembarangan menggunakan laptop atau PC umum karena jika lupa logout atau quit takut disalahgunakan oleh orang jahat.

Cara Kerja Whatsapp di Laptop

Meskipun WhatsApp dapat dibuka atau diakses menggunakan perangkat laptop atau PC, namun tidak semua fitur dapat digunakan, seperti B. status, panggilan suara atau panggilan video. Sebenarnya whatsapp web ini bertujuan untuk membantu orang yang bekerja dan segala aktivitas pekerjaannya untuk menggunakan aplikasi whatsapp, maka dibuatlah versi website agar proses seperti transfer dan pengiriman data bisa cepat.

Dan ini adalah cara menyadap Whatsapp anak, istri atau pasangan agar bisa mengontrol aktivitasnya, selama tidak digunakan untuk urusan kriminal, tidak apa-apa. cara tap wa juga bisa digunakan untuk semua jenis smartphone android seperti oppo, xiaomi, realme, vivo, samsung bahkan iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.