Fitur Unsend Facebook Messenger Bocor

Facebook sedang menguji fitur Unsend di Messenger, yang akan memungkinkan pengguna untuk “membatalkan pengiriman” pesan yang telah mereka kirim ke orang lain. Raksasa jejaring sosial pertama kali mengumumkan rencana untuk menawarkan fitur tersebut setelah kontroversi muncul atas pesan dari pemilik Mark Zuckerberg yang diam-diam dihapus dari akun penerima. Meskipun Facebook tidak banyak berkomentar tentang ini, beberapa tangkapan layar telah dirilis untuk menunjukkannya.

Fitur baru itu dijanjikan sekitar enam bulan lalu, setelah salah satu dari banyak kontroversi yang mempengaruhi Facebook. Perusahaan itu ketahuan menghapus beberapa pesan Mark Zuckerberg dari kotak masuk penerima, meskipun fungsi yang sama tidak tersedia untuk pengguna. Segera setelah pengumuman itu, Facebook mengatakan pihaknya berencana untuk meluncurkan fitur yang sama kepada pengguna di masa depan.

Fitur ini masih belum tersedia dan Facebook tampaknya santai saja. Namun, bug Bounty Jane Manchun Wong menemukan bukti fungsionalitas dalam kode aplikasi ini untuk Messenger versi Android dan menggunakannya untuk mempublikasikan melalui dua tangkapan layar berikut:

Fitur Unsend Facebook Messenger Bocor

Menurut kebocoran, Facebook hanya mengizinkan pengguna untuk menghapus pesan untuk waktu tertentu, setelah itu penghapusan tidak mungkin dilakukan. Setelah kebocoran, Facebook mengatakan kepada TechCrunch bahwa itu hanya menguji beberapa fitur dan produk secara internal sebelum meluncurkannya. Ini juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar bekerja untuk menguji fungsi unsend.

Banyak diminati :  Live Audio Rooms Resmi Diluncurkan Facebook, Hadir Sebagai Pesaing Clubhouse

Leave a Reply

Your email address will not be published.