Cara Mengambil Uang di ShopeePay Melalui Indomaret

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret – Budaya berbelanja online kini semakin bertambah pesat, berbagai aplikasi seakan akan kian berlomba untuk meningkatkan fitur guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja suatu barang.

Sekarang sudah banyak aplikasi yang memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya, bisa berupa diskon, promo suatu barang, maupun hadiah lainnya.

Kemudahan berbelanja juga sekarang telah didukung berbagai sistem yang bisa langsung di akses dan berniaga secara online, berbagai aplikasi ataupun marketplace kian sudah merebak didalam masyarakat.

Dengan sekian banyaknya aplikasi yang bisa digunakan saat ini, akan tetapi ada sebuah aplikasi yang paling banyak dipilih oleh masyarakat sekarang ini, yaitu aplikasi shopee.

Di aplikasi shopee ini seakan akan dapat memanjakan para pelanggan nya dengan berbagai macam fitur dan keunggulan yang bermanfaat bagi para pembelinya, misalnya adalah fitur shopeepay, fitur shopeepay ini sangat berguna bagi para pengguna ataupun para pembeli di aplikasi ini, karena dengan menggunakan fitur ini kita bisa membeli barang dengan membayarnya secara cicilan.

Tentu hal tersebut sekarang banyak di manfaatkan oleh masyarakat kita, terutama bagi para pengguna yang ingin membeli suatu barang akan tetapi belum ada uang cash yang penuh.

Melalui shopeepay ini kita bebas memilih dan membeli suatu barang dan membayarnya nanti dengan metode cicilan perbulannya, namun demikian di shopeepay sendiri juga memiliki limit kredit, yang artinya harga barang yang mau kita cicil harus sesuai atau tidak boleh melewati limit kredit yang tersedia.

Baca Juga: Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret Beserta Syarat dan Biayanya

Limit kredit di shopeepay ini kian lama akan semakin bertambah, semakin akun kita di percaya oleh pihak shopee atau semakin kita tepat waktu untuk membayar cicilan perbulannya semakin bertambah pula limit kredit kita yang akan diberikan oleh pihak shopee.

Dan hebatnya limit kredit di shopeepay ini tak hanya bisa digunakan untuk membeli produk barang saja, akan tetapi limit kredit nya bisa kita tukarkan langsung menjadi uang tunai dengan cara mengambilnya melalui indomaret, seakan akan shopee ini memfasilitasi hutang piutang bagi pengguna yang sedang membutuhkan uang, kereen bukan?

Bagi kalian yang sedang membutuhkan uang, kalian tidak salah telah mengunjungi artikel ini karena kali ini Jambibreak akan mengupas tuntas tentang cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret, penasaran dengan caranya? silahkan simak penjelasan berikut hingga akhir!

👉 TRENDING:  Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

DAFTAR ISI

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

Berikut adalah langkah-langkah mengambil uang di shopeepay melalui indomaret:

1. Buka aplikasi shopee

Silahkan langsung membuka aplikasi shopeenya, bagi kalian yang belum punya silahkan download melalui link dibawah ini:

Setelah teman2 mendownloadnya, silahkan daftarkan data diri kalian untuk membuat sebuah akun di aplikasi shopee.

2. Pilih shopeepay

Silahkan masuk ke menu “Saya” dan selanjutnya klik “ShopeePay”.

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

3. Verifikasi akun

Silahkan verifikasi akunmu dengan membuka menu “Pengaturan” di pojok kanan atas dan pilih kolom “Verifikasi KTP atau KITAS”.

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

4. Pilih penarikan

Setelah itu akan muncul halaman baru di layar, pilih “ShopeePay” lalu “Penarikan”, akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran, klik “Indomaret”.

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

Baca Juga: Cara Bayar Shopee Lewat Indomaret

5. Konfirmasi

Pilih tombol “Konfirmasi” lalu masukkan nomor PIN milik akun ShopeePay. Jika berhasil maka akan ditampilkan beberapa informasi penting yang akan dikirimkan ke Indomaret untuk penarikan dana kemudian menuju ke gerai Indomaret terdekat.

cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret

6. Pergi ke indomaret

Setelah sampai di Indomaret, langsung ke kasir dan bilang mau tarik uang ShopeePay.

7. Verifikasi

Anda akan dimintai informasi pribadi oleh kasir untuk memverifikasi akun kemudian memprosesnya untuk memberikan dana sesuai jumlah nominal yang diminta oleh pengguna Shopee.

8. Biaya admin

Setelah transaksi selesai, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500 per transaksi.

9. Berhasil

Transaksi berhasil dan selesai dengan menerima uang di ShopeePay.

Baca Juga: Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret pakai aplikasi

Nah untuk metode mengambil uang di shopeepay melalui indomaret selanjutnya yang bisa kita pakai adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi, tentunya dalam hal ini kita memerlukan pihak ke 3 yaitu aplikasi yang akan kita pasang atau kita download di smartphone kita.

👉 TRENDING:  Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret Beserta Syarat dan Biayanya

Aplikasi tersebut adalah aplikasi Dana atau LinkAja, aplikasi itulah yang akan kita jadikan sebagai perantara untuk melakukan pengambilan uang di shopeepay melalui indomaret.

Setelah kalian mendownload aplikasi yang telah disebutkan diatas, maka silahkan upgrade aplikasinya ke versi premium agar kita bisa melakukan penarikan uang di aplikasi tersebut.

Setelah kalian melakukan upgrade ke versi premium, maka ikuti lah langkah-langkah dibawah ini dengan cara mengubah saldo terlebih dahulu.

  • Yang pertama adalah kita pergi ke toko Indomaret terdekat dari rumah kita.
  • Setelah itu, beri tahu kasir bahwa kita ingin mengisi saldo Dana atau LinkAja dengan membayar dari Shopeepay.
  • Lakukan pembayaran hingga verifikasi berhasil.
  • Setelah saldo dipindahkan dari Shopeepay ke Dana/LinkAja, beri tahu kasir bahwa kita ingin melakukan penarikan tunai di saldo Dana/LinkAja.
  • Berikan token atau kode penarikan dari aplikasi yang kita gunakan.
  • Tunggu beberapa saat, saldo akan dibayarkan sesuai dengan jumlah nominal yang kita minta.
  • Sukses dan selesai.

Dengan cara ini jumlah nominal yang akan ditarik sudah ada komisinya, begitulah cara kita untuk berhasil menarik uang di Shopeepay.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kereta Api Di Indomaret Terbaru Dengan 2 Metode

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret dengan menggunakan jasa penukaran saldo

Namun jika cara ini agak ribet, masih ada cara yang mirip dengan cara di atas, yaitu melakukan proses transfer saldo yang dilakukan oleh jasa tukar saldo (Denpono Convert “CV”). Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama kita perlu menyiapkan aplikasi Dana/LinkAja
  • Hubungi administrator yang ada dengan mengklik Denpono Convert WA
  • Tunjukkan bahwa kita ingin mengubah saldo Shopeepay menjadi Dana/LinkAja
  • Setelah itu ikuti petunjuk Admin Denpono CV
  • Ketika saldo sudah berpindah, maka kunjungilah cabang Indomaret terdekat.
  • Sampaikan kepada kasir bahwa kita ingin menarik uang tunai dari aplikasi Dana/LinkAja (sesuai penukaran yang dilakukan sebelumnya).
  • Tunggu sebentar dan saldo kita akan terbayar.

Khusus untuk penarikan uang dari Shopeepay melalui Indomaret di atas, kita perlu mengubah saldo Shopeepay ke e-wallet lain terlebih dahulu. Agar saldo kita bisa diambil dan akun kita sudah terverifikasi sehingga transaksi bisa lancar.

👉 TRENDING:  Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

Keuntungan menarik uang menggunakan layanan shopee

  • Prosesnya sangat sederhana dan cepat.
  • Transaksi aman dan hanya ada sedikit pemadaman.
  • Biaya transaksi rendah
  • Proses melakukan tarik tunai adalah uang segera dibayarkan pada saat itu juga.

Baca Juga: Cara Transfer di Indomaret

Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa metode atau cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret yang bisa kamu pilih menurut opsi yang paling tepat.

Dengan berbagai macam cara yang telah kami sampaikan diatas, maka dapat di simpulkan bahwa mengambil uang ShopeePay di Indomaret sangat bisa dilakukan dengan berhasil dengan metode yang sudah kami jelaskan diatas, jadi kalian gak perlu ragu lagi untuk mengikuti langkah-langkah yang telah di uraikan.

Karena di era yang canggih ini kita sudah di hadapkan dengan berbagai kemudahan transaksi maupun kemudahan melakukan penarikan sesuatu barang yang kita inginkan, jadi pandai-pandailah dalam mengikuti zaman yang canggih ini.

Oke sepertinya sudah cukup untuk penjelasan cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret, semoga dengan adanya artikel kali ini dapat memudahkan teman-teman dalam melakukan mengambil uang di shopeepay, cukup sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.