Cara Menjadi Member Indomaret di Aplikasi Indomaret Poinku

 

cara menjadi member indomaret

Cara menjadi member indomaret – Berbelanja di minimarket seperti indomaret kini semakin banyak digandrungi oleh masyarakat kita, kemudahan berbelanja di indomaret pun kini semakin meningkat, mulai dari berbagai event dan diskon belanjaan barang yang telah disediakan disetiap harinya.

Sekarang ini banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja di indomaret ketimbang di pasar seperti dahulu, hal tersebut dikarenakan barang yang disediakan indomaret lambat laun semakin lengkap dan fasilitas yang disedikan di indomaretpun semakin membuat pembeli atau pelanggan nyaman untuk berbelanja.

Dengan fasilitas ruangan yang berAC, dan berbagai macam diskon belanjaan seakan menjadi daya tarik masyarakat untuk berbelanja di indomaret.

Maka dari itu indomaret telah menyediakan kartu member bagi pelanggan setia indomaret untuk mendapatkan berbagai kejutan dan diskon disetiap belanjaannya.

Dengan member card indomaret ini kita bisa menjadi bagian dari indomaret, akan ada pelayanan dan perhatian khusus bagi kita yang telah bergabung menjadi bagian ruang lingkup indomaret, misalnya sebuah diskon produk, promo potongan harga dan kejutan lainnya yang di peruntukkan untuk kita.

Dengan menjadi member indomaret kita bisa berbelanja online maupun online serta dimana saja dan kapan saja.

Namun, perlu diketahui bahwa kartu keanggotaan Indomaret tidak lagi diproduksi. Namun, pelanggan tetap dapat menjadi anggota Indomaret dengan mengunduh aplikasi Indomaret Poinku.

Hanya dengan mendownload aplikasi Indomaret Poinku dan mendaftar di aplikasi tersebut maka kita sudah sah menjadi member indomaret dan sudah bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan di aplikasi tersebut, setiap kita berbelanja akan diberikan poin, dan poin tersebutlah yang akan kita dikumpulkan untuk ditukarkan menjadi suatu hadiah atau barang di indomaret.

Baca Juga: Cara Mencairkan Voucher Indomaret Menjadi Uang Cash

Nah maka dari itu kali ini Jambibreak akan membahas cara menjadi member indomaret serta membuat kartu member indomaret di aplikasi indomaret poinku, penasarankan dengan caranya? simak ulasan berikut ini hingga akhir agar kalian dapat menemukan jawabannya!

Cara menjadi member indomaret di aplikasi indomaret poinku

cara menjadi member indomaret

Berikut adalah langkah-langkah menjadi member indomaret:

1. Download aplikasi indomaret poinku

Download aplikasi Indomaret Poinku ke smartphonemu dari PlayStore ataupun AppStore. Kemudian masuk ke aplikasi, berikut ini adalah link download yang telah kami sediakan:

2. Daftar

Jika sudah, kita akan diinstruksikan untuk memasukkan nomor ponsel aktif yang terdaftar sebagai nomor WhatsApp

3. Verifikasi Data Pribadi

Setelah itu, kita akan diminta untuk memverifikasi diri melalui WhatsApp dan klik kembali tautan yang disediakan

4. Masukkan PIN anda

Anda akan diarahkan kembali ke aplikasi. Kemudian tahap verifikasi berhasil, lalu klik “Next”. Buat PIN berupa angka enam digit, lalu klik Konfirmasi.

5. Terdaftar sebagai anggota

Selesai, kini sudah terdaftar sebagai member Indomaret

Setelah kita mengetahui cara menjadi member indomaret, alangkah baiknya kita juga mengetahui tentang aplikasi poinku dan ketentuan beserta cara penukaran poin dan stamp. Untuk itu langsung saja mari simak penjelasan dibawah ini!

Baca Juga: Cara Transfer di Indomaret

Sekilas Tentang Aplikasi Poinku

cara menjadi member indomaret

Aplikasi yang termasuk program loyalitas ini memiliki banyak pilihan yang menawarkan kesempatan untuk menikmati harga spesial. Anda bahkan dapat berbelanja menggunakan aplikasi ini untuk mengumpulkan poin dan stamp untuk mendapatkan keuntungan.

Dengan mengumpulkan poin dan stamp, kamu bisa mendapatkan diskon belanja atau penukaran poin dengan item pilihan menarik di situs resmi mypoin.id.

Namun, tindakan ini hanya dapat dilakukan oleh anggota mypoint. Oleh karena itu, kamu harus menjadi member indomaret dari aplikasi ini untuk mendapatkan penawaran menarik.

Baca Juga: Cara Beli Kondom di Indomaret Agar Tidak Malu dan Aman

Ketentuan Beserta Cara Penukaran Poin Dan Stamp

cara menjadi member indomaret

Poin dan Stamp adalah salah satu syarat utama yang harus anda dapatkan untuk mendapatkan promo menarik. Pasalnya, poin bisa didapatkan dengan aktivitas berbelanja produk di merchant indomaret, indogrosir dan klik indomaret. Poin bisa didapatkan dengan maksimal biaya pembelanjaan Rp5 juta per bulan.

Sebaliknya Stamp bisa anda dapatkan dengan pembelian produk yang memiliki Stamp. Sayangnya, Stamp memiliki sifat yang lebih khusus.

Terdapat ketentuan masa berlaku dan penukaran produk yang bisa anda ketahui dari situs web MyPoin. Maka dari itu, perhatikan ketentuan khusus promo ini agar bisa dimanfaatkan.

Untuk menukarkan poin, bukalah aplikasi member indomaret atau Mypoin dan masuk ke menu barcode untuk mengaktifkan sesi penukaran. Selanjutnya, tukarkan Stamp dari situs web untuk mendapatkan i-Kupon.

Menjadi salah satu member indomaret memang bisa mendapatkan keuntungan tersendiri. Selain mengumpulkan poin untuk mendapatkan potongan harga, anda bisa menukarkan poin dan stamp dengan produk khusus atau berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah itulah tadi rangkuman dari kami mengenai Cara Menjadi Member Indomaret di Aplikasi Indomaret Poinku, semoga dengan adanya rangkuman kali ini dapat memudahkan teman-teman yang sedang ingin menjadi member indomaret.

Leave a Reply

Your email address will not be published.