Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer Terbaru 2022

Aplikasi edit foto jadi kartun saat ini sedang naik daun, banyak orang menyukai hasil yang sangat realistis untuk membuat foto profil atau sekedar untuk di share/posting di media sosial.

Tahukah kamu bahwa dengan aplikasi edit foto kartun ini kamu bisa mengubah foto kamu menjadi lukisan mahal atau terlihat seperti hasil editan ilustrator profesional?

Jika membutuhkan waktu 1-2 hari untuk mengedit karikatur atau ilustrator pada umumnya, aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk secara otomatis mengubah foto asli menjadi kartun dari ponsel Android Anda. Apakah kamu tidak percaya? Silahkan mencoba beberapa aplikasi edit foto menjadi wajah kartun yang direkomendasikan Jambibreak dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

1. Photo Lab

Unduh Aplikasi

Aplikasi edit foto pertama yang direkomendasikan untuk merubah foto menjadi kartun adalah Photo Lab Picture Editor dan Art. Sang developer Linerock Investments LTD telah berhasil memikat banyak orang dengan koleksi ratusan efek kartun dan animasi yang dapat digunakan pengguna secara gratis.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah efek kartun yang sangat menarik. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba mengubah foto Anda menjadi kartun, Anda bisa membaca tutorial edit foto jadi kartun di photo lab.

Mereka mengklaim bahwa aplikasi Photo Lab ini memiliki koleksi efek foto yang sangat banyak, ada lebih dari 900 efek yang bisa digunakan. Mulai dari montase foto wajah, bingkai, efek animasi, perubahan latar belakang dan berbagai filter foto di sini.

2. Picsart

Unduh Aplikasi

Selanjutnya ada Aplikasi Picsart Photo and Video Editor, yang saat ini menduduki peringkat sebagai Editor Pilihan di Google Playstore dan memiliki cukup banyak pengguna.

Banyak diminati :  Download Aplikasi Photo Lab Picture Editor And Art Update Terbaru

Fungsi dari aplikasi ini cukup lengkap karena dapat melakukan dua hal yang berbeda yaitu mengedit foto dan juga mengedit video. Tapi jangan khawatir dengan koleksi animasi dan efek kartun, karena Picsart juga memiliki banyak filter foto dan fitur lainnya, misalnya kemampuan untuk membuat stiker, efek foto, efek sketsa, kanvas, menghapus latar belakang dan banyak lagi.

3. ToonArt

Unduh Aplikasi

Selanjutnya adalah ToonArt: Cartoon Photo Editor, dibuat oleh Lyrebird Studios. Pengembang mengklaim bahwa aplikasi mereka adalah “Editor Kartun Terbaik” dan ketika Anda melihat contohnya, hasilnya sangat menakjubkan.

ToonArt bisa dibilang sebagai aplikasi untuk mengedit foto menjadi kartun 3D, bentuk kepala, leher dan badan didesain seolah-olah nyata, namun di bagian wajah sangat terlihat ada efek kartun AI yang diterima.

Ini adalah 3 aplikasi yang kami rekomendasikan sebagai aplikasi pengedit foto selfie jadi kartun AI atau 3D secara online di hp kamu dan yang dapat digunakan sebagai avatar atau foto profil di WhatsApp dan media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.