Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Cara bayar kredivo lewat indomaret

Cara bayar kredivo lewat indomaret – Bagaimana cara membayar Kredivo melalui Indomaret? Tentu akhir-akhir ini kita banyak mendengar pertanyaan tersebut dilontarkan orang – orang disekitar kita yang masih kebingungan dengan bagaimana metode pembayaran yang harus dilakukan jika ingin membayar kredivo di indomaret.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di era digital saat ini kita sudah disediakan berbagai macam alat pembayaran yang dapat memudahkan pembayaran kita hanya dengan sebuah aplikasi, namun demikian tentunya kita dituntut untuk memilih metode pembayaran apakah yang sesuai dengan diri kita.

Banyak juga aplikasi yang menyediakan kredit barang atau dengan kata lain kita bisa mencicil suatu barang hanya dengan menggunakan aplikasi, contohnya adalah aplikasi kredivo.

Kredivo sendiri adalah aplikasi pembiayaan yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membeli barang secara kredit tanpa uang muka dan suku bunga rendah.

Baca Juga: Cara Kredit di Lazada Lewat Indomaret

Biasanya Kredivo digunakan dalam transaksi belanja di aplikasi e-commerce yang telah bekerjasama dengan Kredivo. Sehingga kebutuhan pengguna Kredivo juga dapat terpenuhi tanpa kartu kredit.

Yang perlu diperhatikan saat menggunakan Kredivo untuk berbelanja adalah limit kredit Kredivo yang dimiliki. Jika total harga dalam proses belanja melebihi batas pulsa yang tersisa, pengguna Kredivo tidak dapat menggunakan Kredivo sebagai alat pembayaran.

Pengguna layanan pembiayaan Kredivo wajib melakukan pembayaran tagihan bulanan untuk periode sewa yang dipilih. Ada beberapa metode pembayaran invoice Kredivo yang bisa dipilih pengguna. Salah satunya adalah membayar kredivo lewat indomaret.

Oke langsung saja kali ini Jambibreak akan menyajikan informasi mengenai cara bayar kredivo lewat indomaret, simak ulasan berikut ini hingga akhir agar kalian dapat menemukan jawabannya!

Baca Juga: 5 Cara Bayar Cicilan Akulaku Di Indomaret Terbaru Dengan Mudah

Cara bayar kredivo lewat indomaret

Cara bayar kredivo lewat indomaret

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Kredivo yang terinstal di smartphone.
  2. Pilih menu “transaksi” di bawah lalu pilih “Checkout”.
  3. Selanjutnya, total tagihan yang harus dibayar akan ditampilkan.
  4. Jika pengguna memiliki beberapa invoice di Kredivo, pilih invoice mana yang akan dibayar atau diselesaikan.
  5. Pilih metode pembayaran Indomaret dan nomor virtual account akan ditampilkan untuk melakukan pembayaran.
  6. Datanglah ke Indomaret.
  7. Beri tahu ke kasir jika ingin melakukan pembayaran Kredivo.
  8. Kasir akan menanyakan kode pembayaran tagihan Kredivo, silahkan masukkan kode tersebut dengan benar.
  9. Kasir memeriksa informasi pribadi dengan memberi nama informasi yang ditampilkan dan menanyakan apakah informasi tersebut benar.
  10. Kasir menunjukkan jumlah tagihan yang harus dibayar.
  11. Jika data dan jumlah tagihan cocok, bayar tunai di kasir.
  12. Kasir memproses transaksi. Setelah berhasil diselesaikan, kasir mengeluarkan tanda terima untuk pembayaran tagihan Kredivo.
  13. Pengguna Kredivo dapat melakukan verifikasi pembayaran di aplikasi Kredivo.

Pembayaran tagihan Kredivo di Indomaret sangat mudah, proses pembayarannya dibantu oleh kasir Indomaret. Selain itu, tidak ada biaya administrasi, membuat metode pembayaran tagihan Kredivo melalui Indomaret sangat cocok bagi pengguna Kredivo yang tidak memiliki rekening di bank.

Baca Juga: Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

Setelah kita mengetahui cara bayar kredivo lewat indomaret, tidak ada salahnya dong jika kita harus mengetahui juga kenapa sih kita mesti pakai aplikasi kredivo? emangnya apa sih keunggulan dari aplikasi kredivo ini? nah untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan simak uraian dibawah ini!

Keunggulan Kredivo

Sebelum memilih jenis aplikasi pembiayaan lainnya, sebaiknya ketahui dulu keunggulan Kredivo yang dirasakan oleh pengguna Kredivo, yaitu:

  • Batas yang ditentukan dalam aplikasi Kredivo tinggi, yang memungkinkan pengguna Kredivo untuk membeli barang dengan harga tinggi atau barang yang berbeda sekaligus. Pengguna Kredivo yang mendaftar akun Pay mendapatkan limit hingga Rp 3.000.000 dalam 30 hari sedangkan pengguna Kredivo yang mendaftar akun Cicilan mendapatkan limit hingga Rp. 30.000.000.
  • Dengan rekening cicilan, bunganya cukup rendah yaitu 2,6%. Metode pembayaran dengan Kredivo tidak memerlukan deposit.
  • Jika anda mendaftar untuk akun cicilan, akan secara otomatis menerima akun pembayaran.
  • Pengguna akun cicilan dapat memilih jangka waktu yang diinginkan, yaitu 3, 6 atau 12 bulan. Sehingga pengguna Kredivo dapat lebih mudah melakukan kredit barang tanpa uang muka. Pengguna akun pembayaran wajib membayar cicilan dalam waktu 30 hari.
  • Pengguna rekening angsuran dapat mengajukan pinjaman untuk modal kerja atau dana tambahan.

Setelah membeli barang di aplikasi e-commerce yang bekerja sama dengan Kredivo, pengguna Kredivo harus membayar tagihan setiap bulannya.

Baca Juga: Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret Beserta Syarat dan Biayanya

Nah itulah tadi uraian dari kami mengenai cara bayar kredivo lewat indomaret, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya, khususnya bagi teman-teman yang sedang ingin melakukan pembayaran tagihan melalui Indomaret.

Kesimpulan

Apakah Bisa Bayar Cicilan Kredivo di Indomaret?

Sangat mungkin. Anda dapat membayar tarif Kredivo di seluruh Indomaret di seluruh Indonesia.

Berapa Biaya Admin Bayar Kredivo di Indomaret?

Pembayaran cicilan Kredivo di Indomaret untuk sementara waktu bebas biaya administrasi.

Apakah Bayar Kredivo di Indomaret Aman?

Sangat aman karena pembayaran langsung terintegrasi ke dalam sistem Kredivo

Apakah Pembayaran Lewat Indomaret Butuh Konfirmasi?

Tidak dibutuhkan. Tapi itu ide yang baik untuk menyimpan tanda terima untuk berjaga-jaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.