Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret Beserta Syarat dan Biayanya

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Cara kredit hp di shopee lewat indomaret – Kemudahan pembayaran dizaman sekarang ini sangat bertumpuh pesat, banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan untuk melakukan pembayaran uang bahkan kredit uang maupun barang di aplikasi maupun di marketplace.

Banyak aplikasi yang sekarang ini menyuguhkan fitur menarik yaitu kita dapat melakukan kredit barang dengan menggunakan aplikasi tersebut, begitu juga sarana belanja yang telah banyak disediakan di berbagai marketplace.

Kemudahan pembayaran inilah yang tentunya akan menjadi daya tarik minat orang untuk membeli semakin meningkat, tak wajib mempunyai uang cash secara penuh, kini dapat mengangsur atau mencicil sebuah barang dengan sangat mudah dan cepat.

Keunggulan metode pembayaran seperti ini dapat kita temukan di aplikasi shopee, karena aplikasi shopee ini telah memiliki fitur canggih dan menarik yang bernama “Shopee Paylater”.

Dengan fitur unggulan shopee tersebut kita bisa mencicil atau mengkredit suatu barang seperti HP dengan sangat mudah, kita cukup hanya memiliki akun shopee lalu aktifasi fiturnya, dan setelah itu kita tinggal memilih HP apa yang ingin kita kredit di shopee.

Akan tetapi setiap akun shopee paylater memiliki limit yang berbeda-beda, tergantung seberapa lama akun tersebut telah dibuat dan tergantung seberapa besar pihak shopee mempercayai anda sebagai kreditur, jadi semakin sering anda menggunakan fitur paylater di shopee maka semakin besar limit kredit yang didapatkan dan akan terus bertambah jika pembayaran kredit dilakukan dengan lancar tanpa terhambat disetiap bulannya.

Baca Juga: Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

Dengan menggunakan fitur shopee paylater maka kamu tidak perlu lagi memerlukan kartu kredit bank, cukup dengan akun shopee maka kamu sudah bisa melakukan kredit hp di shopee lewat indomaret.

Penasaran bukan dengan cara kredit hp di shopee lewat indomaret? lalu apa apasajakah syarat kredit hp di shopee lewat indomaret? dan berapakah biaya kredit hp di shopee lewat indomaret? Untuk menjawab pertanyaan itu semua maka simaklah penjelasan dari Jambibreak berikut ini hingga akhir!

👉 TRENDING:  Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

DAFTAR ISI

Syarat kredit hp di shopee lewat indomaret

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Karena tidak semua orang bisa melakukan hal ini, di awal pembahasan ini kami akan menginformasikan tentang syarat kredit hp di shopee lewat indomaret. Prosedurnya bisa dilihat langsung secara detail seperti di bawah ini.

  • Pastikan telah mengaktifkan Shopee Paylater.
  • Memiliki limit yang lebih dari cukup untuk pembelian HP.
  • Akun Shopee telah diverifikasi.
  • Pastikan toko menawarkan metode pembayaran Paylater.
  • Hubungkan ke koneksi internet yang lancar.

Biaya kredit hp di shopee lewat indomaret

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Banyak juga yang penasaran, apakah ada biaya admin saat kredit di aplikasi Shopee? Ya, tentu saja ada. Seberapa tinggi biaya ini tidak dapat ditentukan.

Baca Juga: 5 Cara Bayar Cicilan Akulaku Di Indomaret Terbaru Dengan Mudah

Seperti diketahui bahwa biaya pemrosesan akan disesuaikan dengan nominal pembayaran, kami tidak dapat mengonfirmasi jumlahnya. Silakan cek sendiri saat proses pembayaran berlangsung, detail transaksi akan terlihat.

Cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Lalu mengenai cara kredit hp di shopee lewat indomaret tentunya banyak yang penasaran dengan semuanya. Nah, untuk menghemat waktu, kamu bisa melihat langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Buka aplikasi Shopee

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Langkah pertama buka aplikasi Shopee terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

2. Temukan HP

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Selanjutnya, kamu hanya perlu mencari ponsel yang sesuai dengan keinginanmu, namun sebelum itu, pastikan toko tersebut menawarkan metode pembayaran non-kartu kredit.

👉 TRENDING:  Cara Cicilan Di Shopee Lewat Indomaret (Panduan Langkap Terbaru)

3. Pilih Metode Pembayaran Shopee Paylater

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Setelah mengkonfirmasi bahwa semuanya aman, lanjutkan dengan proses pembayaran. Disini kamu tinggal memilih metode pembayaran Shopee Paylater.

Baca Juga: Cara Kredit di Lazada Lewat Indomaret

4 Masukkan PIN ShopeePay

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Untuk menyelesaikan transaksi, silahkan masukkan PIN ShopeePaymu dan sejauh ini kamu telah berhasil melakukannya.

5. Bayar Tagihan Kredit Lewat Indomaret

cara kredit hp di shopee lewat indomaret

Setelah itu anda tinggal melakukan pembayaran melalui kasir Indomaret, namun sebelumnya pastikan untuk mendapatkan kode pembayarannya, setelah sampai dikasir indomaret tinggal berikan saja kode pembayarannya dan kasir akan memproses pembayaran tagihanmu kepada pihak shopee paylater. Selesai

Nah itulah tadi penjelasan dari kami mengenai cara kredit hp di shopee lewat indomaret, semoga dengan adanya penjelasan kali ini dapat bermanfaat dan memudahkan teman-teman jika ingin membeli hp dengan cara kredit atau menyicil lewa indomaret.

Leave a Reply

Your email address will not be published.