Cara Beli Kondom di Indomaret Agar Tidak Malu dan Aman

Cara beli kondom di indomaret

Cara beli kondom di indomaret – Masyarakat Indonesia emang kadang rada lucu, pasalnya masih banyak masyarakat di sekitar kita yang malu atau sungkan untuk membeli kondom atau alat pelindung kontrasepsi di Indomaret, hal tersebut dikarenakan kurangnya edukasi seks yang dilakukan pakar atau dokter untuk pengetahuan tentang itu di masyarakat kita.

Terlebih banyak orang yang mengartikan bahwa ketika membeli kondom adalah sebuah langkah awal untuk mengarah ke perbuatan zinah, padahal untuk keperluan kesehatan terkadang kondom sangat dibutuhkan oleh pasangan suami istri yang sah dalam perkawinan.

Lalu bagaimanakah cara kita membeli kondom di indomaret agar tidak malu jika bertatap mata dengan penjaga kasir? hehehe, ya tinggal bilang aja “mau beli kondom” haha becanda.

Baca Juga: Cara Isi Ulang E Toll Card Di Indomaret Terbaru (Panduan Lengkap)

Oke langsung saja kali ini Jambibreak akan memberikan saran bagaimana cara-cara yang dapat mengurangi rasa malu ketika beli kondom di indomaret, berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara beli kondom di indomaret

 

Cara beli kondom di indomaret

Lakukan riset terlebih dahulu

Jika kamu adalah orang awam atau belum pernah membeli kondom, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu di Internet.

Cari tahu tentang jenis dan merek kondom sehingga bisa langsung mendapatkan kondom yang diinginkan tanpa harus bertanya kepada kasir atau penjaga toko.

Identifikasi 2-3 jenis dan merek kondom jika salah satu produk yang diinginkan tidak tersedia di sana.

Berbelanjalah di toko yang jauh dari tempat tinggal

Cara membeli kondom tanpa malu adalah dengan memilih toko yang jauh dari tempat tinggal. Cara ini dilakukan untuk menghindari bertemu dengan orang yang dikenal seperti keluarga, tetangga, teman dan lain-lain.

Hindari membeli pada jam sibuk

Ada kalanya apotek atau toko tempat membeli kondom lebih banyak pengunjungnya dari biasanya.

Baca Juga: Cara Beli Kartu By U Di Indomaret, Aplikasi, Website Dan Cara Aktivasinya

Hindari waktu puncak ketika kamu malu dilihat orang lain saat membeli kondom, saat ini sudah banyak apotek dan toko yang buka 24 jam.

Jadi jika ingin menghindari pertemuan dengan pengunjung lain, sebaiknya kunjungi apotek atau toko di malam hari, setidaknya setelah jam 10 malam.

Belilah beberapa barang lainnya

Apakah kamu malu jika terlihat dengan orang lain ketika membeli kondom? Atau apakah kamu juga malu membeli kondom di kasir? Cobalah membeli barang lain untuk “menyamarkan” kondom yang dibeli, dengan begitu orang lain tidak akan bisa melihat jelas kalau kamu hanya membeli kondom doang. hehehe

Cara membeli kondom ini banyak dilakukan oleh masyarakat yang masih malu dengan kasir, mereka biasanya membeli makanan ringan, minuman atau rokok untuk menyamarkan kondom yang telah mereka beli.

Beli kondom secara online

Membeli kondom secara online adalah satu-satunya solusi jika benar-benar malu harus berhadapan dengan orang lain saat membeli kondom di apotek atau supermarket.

FAVO adalah tempat penjualan kondom secara online dengan koleksi kondom lengkap yang benar-benar melindungi privasi konsumennya. Anda bebas memilih kondom yang diinginkan.

Semua barang yang anda pesan di FAVO.id akan dipacking dengan rapi dan rapat, selanjutnya nama pengirim yang tertera adalah PT. Modern Abadi, bukan FAVO.id.

Selain itu, jika merasa tidak nyaman membeli kondom yang dikirim ke rumah atau kantor, anda dapat memilih opsi PopBox untuk mengambil sendiri kondom yang dipesan dari lokasi PopBox di kotamu.

Baca Juga: Cara Mencairkan Voucher Indomaret Menjadi Uang Cash

Tips sebelum beli kondom di indomaret

Cara beli kondom di indomaret

  1. Ingatlah bahwa kamu melakukan sesuatu yang bertanggung jawab atas keselamatanmu dan pasanganmu. Hubungan seks tanpa kondom dapat menyebabkan kehamilan dan HIV dan PMS lainnya, jadi lindungi dirimu jika tidak berencana untuk hamil.
  2. Di AS, mungkin bisa mendapatkan kondom dari perawat sekolah. Ketersediaan bervariasi menurut sekolah.
  3. Berhati-hatilah untuk tidak membeli kondom yang mempunyai rasa untuk seks vagina atau anal. Kondom jenis ini dapat menyebabkan iritasi dan bedaknya cenderung menyebar. Kondom ini juga dapat menyebabkan infeksi pada pasanganmu.
  4. Pastikan mempelajari cara menggunakan kondom dengan benar.
  5. Kondom tidak dapat mencegah HPV (kutil kelamin) jika kutil berada di area kemaluan (area sekitar alat kelamin). Kondom tidak dapat mencegah kontak di area ini.
  6. Jika mengalami gatal-gatal, ruam, benjolan, lecet, atau iritasi lainnya setelah menggunakan kondom, baik di area tersebut atau di bagian tubuh lainnya, segera hentikan penggunaan kondom dan hubungi dokter. Kamu mungkin memiliki alergi lateks, jadi mungkin perlu beralih ke pilihan lain seperti lateks, seperti kondom wanita atau poliuretan.

Nah itulah tadi Cara Beli Kondom di Indomaret Agar Tidak Malu dan Aman, semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang merasa malu jika ingin berhadapan dengan kasir indomaret ketika membeli kondom, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.